Senin, 03 Januari 2011

Bermain sepak bola yang cantik.

Posted by H. Jayaludin | Senin, 03 Januari 2011 | Category: |

Dasar bermain sepak bola yang cantik, sangat diutamakan. mulai umur 6 Tahun sampai umur 15 Tahun.terlihat bakatnya ada kemauan atau tidak, tergantung ada kemaun yang kuat, dibidang Olah Raga apapun di perlukan-   1. Berlatih fisik , 2. Tehnik , 3. Taktik atau skill, 4. Mental , mental diperlukan kejujuran, disiplin atau patuh, semangat, keinginan, keberanian.

Banyak  pemain kita yang sudah berhasil dibidang sepak bola , dikarnakan mau banyak belajar dan belajar ilmu dasar sepak bola, dan ada juga sudah bertahun tahun berlatih tapi kemam- puan tidak mencapai maksimal, 1. Kita harus mencintai bidang olahraga yang kita sukai, contohnya olahraga - sepak bola, dasar bermaim sepak bola sudah saya jabarkan diatas dan kalau sudah itu didapatkan jadilah pemain sepak bola yang sejati, apa sepakbola yang sejati itu..?

jadilah pemain yang sangat profesional yang mungkin jabarannya sangat luas dan holistis, 1. Kepatuhan terhadap pelatih apa yang diterapkan harus kita ja- lankan, 2.  Berlatih pisik sangat diperlukan atau osdower, kenapa sangat diperlukan tanpa mempunyai pisik yang kuat kita tidak ada kesingkeronan apa-apa yang kita ingin. 3. Tehnik bermain sepak bola bisa diterapkan apa bila kita sudah banyak mengikuti apa yang sudah diberikan ilmu dasar berlatih sepak bola oleh pelatih. 4. Begitu juga dengan taktik, kita secara peribadi mempunyai skill peribadi yang ok, karna pelatih menginginkan 2 x 45 menit apa yang diterapkan harus kita jalani interuksi itu, jadi tehnik juga harus ada secara individu dan kerja samanya dengan  sesama pemain lainnya. 5. Mental pemain sepak bola disini diperlukan yang sangat kuat, goyah sedikit terjadilah kehancuran, kemerosotan yang sangat fatal yang mana akan merugikan diri sendiri dan merugikan sesama teman lainnya satu tim, kekalahan yang akan didapatkan, memang sepak bola adalah olah raga yang sangat keras, tetapi jangan kawatir disini ada wasit yang menjalankan pertandingan, pelanggaran demi pelanggaran sudah ada peringatan kartu hijau, kuning, dan merah, makanisme itulah adanya.

Maka dari itu jadilah pemain sepak bola yang tidak merugikan lawannya yang sangat fatal, contoh niat akan menyeleding lawan kearah tidak sah misalnya mengambil kaki lutut lawan dengan kerasnya sehingga tempurung lawan anda yang mudah goyah itu rusak sehingga tidak bisa bermain lagi selama berbulan bulan, kecuali seledingan yang sah itu yang sangat baik dan tidak pelanggaran. jadilah pemain sepak bola yang tidak merugikan dan merugikan diri sendiri, sportifitas dijungjung tinggi Insya Allah anda selamat dalam latihan atau pertandingan. Majulah persepakbolaan Indonesiaku..... nantikan informasi berlatih fisik yang benar. wassalam

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply