Sabtu, 28 Mei 2011

BARCELONA VS MANCESTER UNETED

Posted by H. Jayaludin | Sabtu, 28 Mei 2011 | Category: |

INGGRIS LONDON. Wembley 29/5/2011, pertandingan yang sangat bermutu Barcelona menunjukan kelas dunia dalam persepakbolaan Eropa 2011. Dibuat tak berkutik pemain MU di hadapan penontonnya, Barca dengan Messi dan kawan-kawannya menunjukan permainan yang sangat berkelas Dunia, pada menit ke 27   di babak pertama Pedro Rodriguest menjebol gawang MU, dan pada menit ke 34 Rony dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, skor tidak berubah dibabak pertama.

Babak kedua Barca mulai meningkatkan serangan dengan ciri hasnya dari kaki ke kaki dengan penuh kepercayaan diri secara per-orangan maupun secara tim, pada menit ke 54 Messi menyumbangkan gol skor berubah menjadi 2-1. MU mulai meningkatkan serangan beberapa kali Rony dan kawan-kawan mendapat kesempatan peluang namun dapat dihalau pemain belakang Barca, pada menit ke 69 Barca melalui Villa menambah gol menjadi  3-1, dengan tambahan waktu tiga menit di babak kedua skor tidak berubah.

Terlihat sudah para pencinta sepakbola, dengan suguhan permainan yang menarik ditonton, Barca memperlihatkan permainan sepak bola moderen di tahun 2011. Tropy ke Barcelona, selamat untuk Barca ( H Jaya ).

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply