Rabu, 25 Mei 2011

GRAND FINAL LIGA TI-PHONE DIVISI UTAMA 2011

Posted by H. Jayaludin | Rabu, 25 Mei 2011 | Category: |


Bantul
Bola. JAKARTA- 25/5/2011. Liga Ti-Phone, Persiba Bantul mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 pada Laga Final Liga Ti-Phone divisi Utama 2011 di Stadion Manahan Solo. Final Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh pertandingan berjalan dalam tempo tinggi sesekali pelanggaran ada tapi sportifitas tetap di jungjung tinggi.Babak pertama peluit ditiup oleh wasit, kedua kesebelasan saling serang dengan umpan lambung yang di lakukan kes Bantul dapat merepotkan pemain belakang Persiraja, menit kesebelas Bantul mendapat kesempatan pada tendangan bebas diluar garis pinalti,namun tendangan membentur gawang.

Begitu juga Persiraja mencoba dengan serangan balik yang membuat kewalahan pemain belakang Persiba Bantul, pada menit kesembilanbelas Persiraja mendapat peluang dari jarak di luar garis pinalti, sayang tendangan pemain Persiraja dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Persiba Bantul Nugroho.

Menit keduapuluhsatu Persiraja mulai mendapat permainannya, serangan demi serangan Persiraja mulai merepotkan pemain belakang Persiba Bantul, menit demi menit kedua kesebelasan saling serangdengan umpan dari kaki ke kaki sesekali dengan umpan panjang.

Mitra Kuka
Pada menit keempat puluh lima dengan perpanjangan waktu dua menit, Persiba Bantul dari rusuk kanan mencoba menyerang dengan umpan lambung menuju kearah gawang persiraja dengan umpan bola tinggi terjadi kemelut dengan sundulan Wahyu Wiji Narto bernomor punggung 13 dapat menjebolkan gawang persiraja skor berubah 1-0. kedudukan babak pertama tidak berubah sampai peluit ditiup.

Babak kedua berjalan sebagai mana mestinya kedua kesebelasan mencoba dengan pola silih berganti memainkan polanya masing-masing namun hasilnya tidak membuahkan gol sampai peluit ditiup tanda berakhirnya pertandingan usai, Juara direbut oleh Persiba Bantul dalam Laga Ti-Phone 2011. malam (0012 )

Juara ketiga direbut Mitra Kukar Kutai Kertanegara berhasil menundukan Persidafon Dafonsoro dengan skor    2-1 pada laga Liga Ti-Phone 2011. sore ( 0012 )

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply